Thursday, January 22, 2015

Baru Vaksin nikotin dapat mengobati kecanduan merokok

Cita Rasa -  Baru Vaksin nikotin dapat mengobati kecanduan merokok - Jika Anda seorang perokok yang mencoba untuk berhenti, Anda mungkin pernah mendengar tentang vaksin yang dirancang untuk membuat sistem kekebalan tubuh untuk mengobati nikotin, memproduksi antibodi yang menjerat dan menghapusnya sebelum  mampu mencapai reseptor di otak.
Berhenti merokok

Ini adalah ide yang menarik, menurut para ilmuwan di California Scripps Research Institute.

Meskipun sekitar 99 persen dari nikotin yang ditemukan dalam tembakau  merupakan versi kidal, vaksin sebelumnya yang dibuat oleh sebuah perusahaan biofarmasi menyebabkan tubuh untuk membuat antibodi terhadap kedua jenis.

Sebaliknya, timnya telah menciptakan vaksin yang menyebabkan tubuh hanya memproduksi antibodi yang menargetkan kidal molekul nikotin - tidak ada respon imun berjalan  membuat antibodi yang tidak akan diperlukan.

Dalam tes laboratorium pada tikus, vaksin ditemukan 60 persen lebih efektif memproduksi kidal-nikotin-penargetan antibodi dari versi alternatif, yang terbuat dari 50-50 campuran keduanya derivatif nikotin kiri dan tangan kanan dikenal sebagai haptens.

Para ilmuwan sekarang mencoba untuk menetapkan bagaimana secara konsisten vaksin tersebut akan bekerja di populasi besar pengguna, mengingat variasi dalam sistem kekebalan tubuh individu.

Mereka juga mencatat bahwa bahkan jika tidak bekerja untuk menghapus sistem penghargaan fisiologis untuk merokok, pengguna akan tetap masih harus berurusan dengan gejala merokok-penarikan.

0 comments:

Post a Comment